Cermin

nsakah drama karya: NANO RIANTIARNO

Jangan! Jangan tinggalkan saya! Tolong! Tolong! Tolong! Nyalakan lampu, saya takut gelap! Saya takut sendirian! Tolong! Jangan tinggalkan saya! Cahaya, saya butuh cahaya! Saya butuh terang! Tolong…….cahaya…….cahaya.

Hee……….. Ya! Masih ada. Kukira sudah pergi bersama yang lain-lain. He, aku senang kau masih ada. Di depan situ menatapku. Temanku Cuma kamu sekarang. Di sini pengap. Keringat tak henti-hentinya menyembul dari pori-pori kulit. Aku khawatir kalau persediaan air dalam tubuhku habis, pasti bukan keringat lagi yang keluar tapi darah. Dan kalau darah sudah habis……..


Download Naskah


Apakah menurut anda post ini bermanfaat?
Jika iya, bagikan posting ini.

4 komentar:

  1. hai ka boleh minta lanjutan nya tidak? mau aku jadikan ujian praktik ka

    BalasHapus
  2. Saya minta lanjutannya,iya saya mau buat tugas

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini naskah emang udh selesai. google aj cermin, karya n riantiarno

      Hapus
  3. Kak...boleh minta lanjutannya gk...buat tugas sekolah😊🙇

    BalasHapus