Matahari di Atas Jalan Kecil

Karya Arifin C. Noor

Seumur hidup baru pagi ini saya menjumpainya. Tapi peristiwa semacam ini kerap kualami. Dulu saya percaya ada orang yang betul-betul ketinggalan uangnya tetapi orang-orang sebangsa itu tidak pernah kembali. Seminggu yang lalu saya tertipu dua puluh rupiah. Tampangnya gagah dan meyakinkan sekali, waktu itu ia bilang uangnya tertinggal di rumah. Tapi sampai hari ini pecel yang dimakannya belum dibayar. Benar dua puluh itu tidak banyak, tetapi dua puluh kali sepuluh adalah tidak sedikit. Sekarang saya sudah kapok dan cukup pengalaman...


Download Naskah Drama



Apakah menurut anda post ini bermanfaat?
Jika iya, bagikan posting ini.

1 komentar:

  1. maaf, bukankah seharusnya judulnya "Matahari di Sebuah Jalan Kecil" ya? atau saya yg salah baca judul dr web lain?

    BalasHapus