Maling

Naskah Drama 6 orang
Karya: Alfanul Ulum

"........Benar-benar keterlaluan. Desa Suka Makmur kok banyak maling. Tidak cocok dengan namanya, Suka Makmur. Siapa sih dulu yang punya ide nama Suka Makmur? Kalau begini terus, besok mau saya usulkan saja ke Presiden. Namanya diganti menjadi Suka Maling. Jadi kalau banyak pencurian saya tidak bakal disalahkan. Sudah sesuai dengan namanya....."

Tokoh:
  1. Maman
  2. Lurah
  3. Seseorang 1
  4. Seseorang 2
  5. Seseorang 3
  6. Seseorang 4
Ket: tokoh Seseorang bisa diganti dengan nama laki-laki atau perempuan dan jumlahnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Download Naskah Drama


Apakah menurut anda post ini bermanfaat?
Jika iya, bagikan posting ini.

9 komentar:

  1. kakak ada naskah drama komedi buat 7 orang gak ??? aku butuh cepat kak tolong balasanya ke email saya ya kak saya mohon
    bimasaki@gmail.com

    BalasHapus
  2. ini bs untuk tujuh orang

    BalasHapus
  3. tolong naskah karya Arifin C Noer nyayang lengkap dong juga karya -karya mas Nano Riantiarnonya,terima kasih,sebelum dan sesudahnya,dari kami teater timur jauh

    BalasHapus
  4. kk buat naskah drama komedi buat 3 orang!!!

    Please!!!!!!!!!!!!!!!!! :)

    BalasHapus
  5. kakak ada naskah drama karya b soenaryo gx ??
    pleasseee..

    BalasHapus
  6. naskh yg untuk 4 orng ada ga???

    BalasHapus
  7. kakak tolong dong bikinin naskah drama tentang teroris tapi fakta :( butuh bangett
    e-mail aku kak kalo emang setuju :D mizz.beauty2@yahoo.com

    BalasHapus
  8. kk aku butuh naskah drama untuk 1o orang tentang cerita rakyat plisss aku butuh banget?

    BalasHapus
  9. kirim ke email: maimun.alfaruk@yahoo.com

    BalasHapus